CooL

Minggu, 10 Maret 2013

Cara memasang Widget Total Tayang Laman

Cara Memasang Widget Total Tayang Laman



Yo, kali ini gue ga mau nyapa galauers. Tapi kali ini gue akan nyapa para Blogger!!*penonton tepuk tangan* Kali ini gue akan kasih tau cara buat... buat apa yaa..(gue diem, emak gue diem, anjing gue diem*tumben) Gue akan kasih tau cara buat masang widget "Total Tayang Laman". Apa itu Widget Total Tayang Laman? Ya, widget buat menghitung berapa kali jumlah blog kita ditayangkan. Oke langsung aja deh.. Cekidot



  1. Login ke ID Blogger kamu, buka login ke site yang lain. 
  2. Muncul Dasbor, klik blog kamu.
  3. Pilih "Tata Letak"
  4. Nah disitu ada kaya untuk nyusun tabel gitu toh? nah elo klik "Tambah Gadget"
  5. Setelah itu, akan muncul Tab baru. Cari "Statistik Blog" lalu klik tandah +
  6. Disitu ada settingannya, tinggal kamu pilih deh mau yang gimana widgetnya
  7. Kalo udah klik simpan
  8. Klik simpan setelan
Dan, TARAAA~~ (main iuks) widget kalian pun telah jadi dan ada diblog kalian. Okey, sekian dulu. Semoga info dari gue bermanfaat buat elo para blogger. Thanks Before, don't miss me yah.. Byee

By : TosseNet 

0 komentar:

Posting Komentar